Girly Tumblr Themes

hmm..

hmm…

memulai itu…bukan hal yang gampang kan? apapun itu. baik yang berhubungan sama pelajaran,mata kuliah, kerja, berangkat sekolah, kuliah, termasuk juga sama urusan hati. kenapa susah? sebenernya sih mudah, hanya saja memulai menjadi hal yang susah saat pengalaman memeluk alam sadar dengan erat serta takut yang meraja akan “pengalaman” dahulu kala itu.. terulang lagi. banyak orang dengan celotehnya bilang, kalo takut laut saat berlayar yaudah gak usah berlayar. sama kaya urusan hati, kalo emang gak pengen begitu yaudah gak usah lagi berurusan sama hal tersebut konsekuensinya? ya menjadi lajang dalam jangka waktu panjang atau bahkan seumur hidup. iiyyy gak banget kan?.

hmm…

well, itu semua hanya celotehan yang terkadang ampuh buat diri sendiri yang takut sama hal untuk memulai dalam urusan hati. tapi… yang namanya memulai itu sulit banget sama halnya kaya pengen tapi gak pengen. nahloh gimana tuh? haha ribet yaa..

hmm..

mungkin, kalimat “mencoba gak ada salahnya” itu cukup tepat deh. soalnya kalo emang gak pernah mencoba kapan taunya. yaa ujung2nya sih melajang dengan jangka waktu lama. gak mau kaan? dan kalo pun harus merasakan “pengalaman” dahulu kala itu terulang lagi, terima aja toh anggaplah perasaan yang diri ini rasakan adalah sebuah pembelajaran berharga mahal, tak tergantikan untuk membuat diri sendiri menjadi lebih pandai dan terhindar dari kesalahan-kesalahan yang mungkin nantinya bakalan hadir kembali. dan pastinya kemungkinan untuk merasakan “pengalaman” yang sama bakalan semakin berkurang atau sama sekali enggak akan pernah terjadi lagi.

hmm..

intinya perang dulu, bunuh-bunuhan dulu lah sama rasa takut, setelah menang silahkan langkahkan kaki dan meraih kata mencoba untuk merubah segalanya. jangan kelamaan, jangan sampe sesuatu yang berbentuk hal  baik terlewatkan begitu saja, karena terlalu sibuk membalut luka lama tanpa takut menaburinya dengan betadine. yang mungkin sakit tapi cepet sembuh.






Photo Post Sun, Apr. 06, 2014 714 notes

(via yanilavigne)




cepat kembali

kesadaran terkuras

terlupakan dan berbuat tanpa sadar

berjalan tanpa melihat batas

hanya terbuai dan terus berjalan

hingga menepi pada keraguan

bisik tanya merasuk

berebut mencari jawaban atas segalanya

sesederhana angin setajam pisau

satu sikap tercipta

memecah tanya menjadi jawaban atas segalanya

tak pernah berusaha menyalahkannya

hanya merasa ini memanglah saatnya

terbangun dan kembali sadar

kenyataan bukanlah bumerang

hanya saja…

jauhi garis yang dulu terlewati

mari kembali, terus berlari

jangan berhenti

jaga bulir itu

jangan biarkan memecah lari menjadi bingung bertubi

kembalilah kemari ke masa sedari dulu

saat mimpi bukanlah hanya mimpi

saat mimpi adalah hal indah

bukan mimpi yg meradang akan menjadi nyata






Lagi

dan lagi

lagi dan lagi…

tanpa pernah habis kembali

semakin berlari

semakin menjadi-jadi

tenggelam dalam sepi

tanpa ada peduli

mencoba mencari arti

tetapi semua menjadi tak berarti

jejak bertanya tak terbendung lagi

hanya dapat meratapi dan menanti

sampai waktu mau menepi






Photo Post Fri, Jan. 10, 2014 3,044 notes

(via yanilavigne)




Photo Post Fri, Jan. 10, 2014 3,088 notes

(via yanilavigne)




Photo Post Fri, Jan. 10, 2014 2,411 notes

(via yanilavigne)




Photo Post Fri, Jan. 10, 2014 6,633 notes

(via yanilavigne)




Photo Post Fri, Jan. 10, 2014 1,362 notes

(via yanilavigne)




Photo Post Fri, Jan. 10, 2014 2,062 notes

(via yanilavigne)



1/35 older »

Tumblr Mouse Cursors